Review Spesifikasi Harga Nokia ASHA


Nokia ASHA merupakan jajaran produk handphone entry level dari perusahaan produsen hp terkemuka Nokia yang menyasar pengguna remaja dengan gayanya yang stylish. Dengan seabrek fitur keren yang menarik, harga yang relatif lebih murah dengan kualitas jeroan yang tidak bisa dipungkiri lagi kemampuannya.

Nokia memang terkenal dengan produk-produknya yang awet, kuat dan tahan lama. Walau begitu sedikit kelemahan dari produk ASHA adalah masih menggunakannya OS S40 yang sudah pasti kalah telak jika diadukan dengan produk-produk yang berbasis os Android.

Namun walau begitu, beberapa kelebihan produk nokia ASHA adalah misalnya pada Nokia ASHA 311, sudah menggunakan Corning Gorilla Glass, dukungan terhadap 3G HSDPA, kamera 3.15 MP, terdapatnya fitur hiburan Stereo FM radio with RDS dan SNS integration, dan yang paling mencolok adalah Harga Nokia yang murah namun dengan gaya yang stylish dan trendy tidak ketinggalan jaman.

Bagi anda yang ingin mendalami tentang produk yang satu ini, berikut adalah informasi lengkap spesifikasi dan harga nokia Asha terbaru.


Komentar