Tips Mengapa Cinta Anda Selalu Ditolak

"Maaf yaa aku gak bisa, kamuTerlalu Baik buat aku, kamuadalah sahabat aku, aku gak bisa jadi pacar kamu"
Pernah Ditolak Seperti itu dengan Gebetan Anda ??
Padahal Anda dengan dia udah menjadi teman dekat, atau malahan Anda adalah orang satu - satunya yang dipercaya oleh dia, Tapi kenapa masih aja ditolak ?
Logikanya kebanyakan pria kalo seorang wanita udah dekat dan merasa nyaman ke kita, pasti wanita itu bakalan tertarik dengan kita, gak bakalan nolak jadi pacar kita.(1+1=2)
ternyata itu salah.
Memang tidak salah membuat seorang wanita merasa nyaman dengan anda, atau malahan menjadi sahabat atau berteman baik dengan anda. tapi salah jika anda lakukan kepada wanita gebetan anda.
(belum jadi pacar aja anda sudah jadi orang yang selau ada buat dia, jadi buat apa anda dijadikan pacarnya lagi. hahhahaa)
Saya pernah beberapa kali melakuan cara yang di atas, dan alhasil selalu di tolak, bukan karena "face faktor" yah... :D
ini Trik yang keren yang membuat saya melepaskan title (jomblo)
Pertama - tama pastikan bahwa wanita yang anda sukai itu tertarik kepada anda, lalu baru boleh jadi teman baik dia.(secukupnya saja)
kalau si wanita sudah tertarika pada anda, maka apapun yang anda lakukan  tidak akan merubah perasaannya dan rasa nyaman yang Anda berikan hanya akan membuatnya BERTAMBAH tertarik pada Anda.
Tapi kalau dia belum tertarik kepada anda, maka jangan anda coba-coba untuk menjadi teman baiknya dia, dan jangan pula anda pernah cerita tentang masalah - masalah anda, tentang kesepian anda.
Kalau Anda adalah pria yang memiliki jiwa pemimpin, independen, dan berkepribadian menarik maka Anda tidak akan sembarangan curhat dengan setiap wanita yang Anda temui.

Komentar