Download Dragonball Shin Budokai 2 [PSP]

Shin Budokai 2 kembali ke arena pertempuran dan daratan terbuka yang pertama, dan pengalaman PSP mengejutkan menyenangkan, tapi cukup derivatif.

Sejujurnya, Shin Budokai 2 adalah Permainan dengan pertualangan baru, hanya berjudul 'Another Road', Trunks Melawan Debura, pink, aneh bertanduk dengan telinga raksasa dan jenggot, dan akhirnya Majin Buu. Cabang-cabang cerita keluar berdasarkan mana musuh Anda mengalahkan dan apa pilihan yang Anda buat sepanjang jalan - yang kota Anda menyimpan dan seberapa baik Anda lakukan.

Pada intinya, pertempuran adalah fokus dari permainan. Bertualang hanya alat untuk mencapai tujuan - Permainan seperti ini hidup dan mati oleh mesin pertempuran mereka. Untungnya, Budokai 2 mengambil game pertama bergerak-set up dan respon dan fleksibilitas. Pada dasarnya, setiap karakter memiliki seperangkat dasar gerakannya, dan ini dapat disesuaikan pada layar Boosters. Dengan mengubah dan meningkatkan kekuatan Anda, Anda sedikit kurang cenderung memiliki bagian belakang Anda diberikan kepada Anda dalam pertempuran - seperti yang kita temukan setelah membersihkan beberapa tahap pertama.

>>tidak bisa download<<
>>Download PSP Emulator<<

Komentar