Amazing Spider-Man 2 sampai sinopsis penuh, Chris Cooper tidak hadir

"Kami selalu tahu bahwa pertempuran Spider-Man yang paling penting telah dalam dirinya: perjuangan antara kewajiban biasa Peter Parker dan tanggung jawab yang luar biasa dari Spider-Man," kata Sony.

"Tapi dalam The Amazing Spider-Man 2, Peter Parker menemukan bahwa konflik besar ada di depan.

"Ini bagus untuk menjadi Spider-Man (Andrew Garfield). Untuk Peter Parker, tidak ada merasa cukup seperti berayun antara gedung pencakar langit, merangkul menjadi pahlawan, dan menghabiskan waktu dengan Gwen (Emma Stone).

"Ini bagus untuk menjadi Spider-Man (Andrew Garfield). Untuk Peter Parker, tidak ada perasaan cukup seperti berayun antara gedung pencakar langit, merangkul menjadi pahlawan, dan menghabiskan waktu dengan Gwen (Emma Stone).

"Tapi menjadi Spider-Man datang pada harga: hanya Spider-Man dapat melindungi sesama warga New York dari penjahat tangguh yang mengancam kota.

"Dengan munculnya Electro (Jamie Foxx), Peter harus menghadapi musuh yang jauh lebih kuat daripada dia. Dan sebagai teman lamanya, Harry Osborn (Dane DeHaan), kembali, Peter datang untuk menyadari bahwa semua musuh-musuhnya memiliki satu umum:. Oscorp "

Daftar nama pemain yang diperbarui Garfield, Stone, Foxx, DeHaan, Campbell Scott, Embeth Davidtz, Colm Feore, Paul Giamatti dan Sally Field.

Chris Cooper - siapa yang menandatangani untuk bermain Norman Osborn - tidak ada dari daftar yang baru, yang mengarah ke spekulasi bahwa perannya mungkin telah menunda untuk film berikutnya.

Langkah yang sama dibuat dengan Mary Jane Watson, yang dimainkan oleh Shailene Woodley.

The Amazing Spider-Man 2 akan dirilis di Inggris pada tanggal 18 April 2014 dan 2 Mei 2014 di Amerika Serikat. Menonton preview trailer mendatang di bawah ini:


>>SUMBER<<

Komentar