Paul Walker Meninggal Dunia, Fast Furious 7 Tertunda



Produksi pada Fast & Furious 7 telah ditunda setelah kematian Paul Walker.

Aktor - yang bermain Brian O'Connor dalam film seri - meninggal setelah kecelakaan mobil di Santa Clarita, California,Kemarin (November 30).

Walker tampil dalam semua kecuali satu dari film Fast and Furious, dan bekerja pada Fast & Furious 7 pada saat kematiannya. Para pemain dari seri yang menurut rencana akan kembali bekerja di Atlanta hari ini (1 Desember) setelah istirahat untuk Thanksgiving.

Menurut Wrap, sutradara James Wan dan Universal eksekutif mengadakan panggilan konferensi untuk membahas masa depan proyek, termasuk kemungkinan penulisan ulang dan bagaimana untuk melanjutkan dengan cara yang akan menghormati kematian Walker.

Besok (2 Desember) syuting dilaporkan telah dibatalkan dan produksi tidak mungkin untuk melanjutkan sampai pemain telah diberi kesempatan untuk berduka atas bintang.

Setelah kematian bintang, Universal Pictures merilis pernyataan berikut: "Semua kami di Universal yang bersedih Paul benar-benar salah satu anggota yang paling dicintai dan dihormati keluarga studio kami selama 14 tahun, dan kerugian ini menghancurkan kami, kepada semua orang. terlibat dengan film Fast and Furious, dan banyak penggemar.

"Kami mengirimkan belasungkawa kami yang terdalam dan paling tulus kepada keluarga Paulus."

Sementara itu, Pemeran dari Fast & Furious memimpin penghormatan ke bintang 40 tahun.

>>SUMBER<<

Komentar