cara ROOT axioo picopad 7 GGT v1

Beberapa waktu lalu, temen ane minta tolong sama ane, dia minta tolong untuk nge-root tabletnya AXIOO Picopad 7 GGT V1, setelah ane cari kemana - mana akhirnya ane temukan di situs andalan ane gan, di kaskus cara root AXIOO Picopad 7 GGT V1, di [OFFICIAL LOUNGE] Axioo PicoPad7 di page 125, ini potongan dari linknya.
 nah disitu dituliskan cara ke :
  1. Download Program di http://www.cydiaimpactor.com/.
  2. Aktifkan USB Debugging di HH, Lalu Sambungkan ke PC.
  3. Ekstrak zip Impactor_0.9.14.zip dan klik impactor.exe.
  4. Ambil pilihan # drop SuperSU su to /system/xbin/su dan klik start.
  5. Tunggu proses selesai.
  6. Setelah selesai, Install SuperSu atau SuperUser dari Playstore.
  7. klik SuperSu atau SuperUser yg telah di Instal, akan akan muncul Pop up, klik ok dan selanjutnya klik normal.
Dan akhirnya AXIOO Picopad 7 GGT V1 temen ane udah ter-root dengan sempurna hehehe 

Komentar