Devi Liu Kembali Berpose Seksi Dengan Memamerkan Sensualitas



Berpose seksi memang bukan hal baru bagi Devi Liu. Maklum, ia memang model yang kerap tampil di majalah pria dewasa. Namun, kali ini ia memamerkan sensualitasnya dalam pose yang berbeda.

Pemberitaaan mengenai Aril Noah kembali mencuat ke media alasanya setelah foto mesranya bersama Devi Liu beredar di dunia maya, tentu berita ini mengejutkan banyak pihak setelah dulu terakhir foto vulgarnya bersama dua orang sahabatnya beredar kini kemunculan foto serupa tetapi hanya sekedar dekar beredar.

Banyak kabar yang menyebutkan pengakuan aril yang selalu memuji dan memberikan sedikit komentar kepada Devi Liu, pertanyaannya adalah siapa sebenarnay Devi Liu ini foto mesra beredar bersama Aril Noah.

Devi Liu (23) menjadi dikenal lebih luas, tak hanya oleh para pembaca majalah dan situs pria dewasa. Devi itu cantik, seksi, manja, bawel, dan agak urakan. kuliah dan bekerja sebagai model.

Menjadi model juga pekerjaan Devi kerap kali Devi Liu Banyak dikenal oleh para pembaca majalah dewasa karena sering muncul di beberapa majalah sebagai model sampul atau pengisi majalah tersebut.


Komentar