Marvel Studios Kevin Feige: 'Iron Man bisa abadi Seperti James Bond'

Iron Man bisa terus diciptakan kembali seperti James Bond, Marvel Studios Kevin Feige direktur telah mengusulkan.

Feige mengatakan Entertainment Weekly bahwa waralaba sentral karakter Tony Stark bisa terus muncul selama beberapa dekade yang akan datang.

Feige mengatakan bahwa waralaba sentral karakter Tony Stark bisa terus muncul selama beberapa dekade yang akan datang.

Masa depan Iron Man saat ini sedang dalam keraguan, sebagai kewajiban kontrak Robert Downey Jr dengan Marvel akan terpenuhi setelah Avengers 2.

Namun, Feige mengatakan bahwa meskipun pembicaraan sedang berlangsung dengan Downey Jr, Iron Man dapat menjalani reboot kalau dia tidak kembali.

Feige menjelaskan: "Saya percaya akan ada film Iron Man keempat, kelima, keenam, ke-10 dan ke-20".

"Saya tidak melihat alasan mengapa Tony Stark tidak bisa se "segar" James Bond. Atau Batman. Atau Spider-Man. Saya pikir Iron Man adalah karakter seperti itu."

Berbicara tentang kembali ke peran, Downey Jr mengatakan bahwa ia akan "mulai lagi [Iron Man] besok", Tapi itu bukan kemungkinan karena jadual produksi.

Dia berkata: "Ada banyak pertimbangan lain. Tetapi saya juga tidak menyukai gagasan untuk meninggalkan orang dalam kesukaran."

Downey Jr juga mengatakan bahwa keinginannya untuk mengatasi karakter lain, selain masa depan film Sherlock Holmes, dapat menunda kembali ke perannya sebagai Stark.

Dia mengatakan: "Maksud saya adalah untuk meluncurkan waralaba lain,bahkan Saya dapat membayangkan sekarang. Tujuan saya adalah untuk mendominasi lapangan selama aku bisa, dengan tantangan saya sendiri, dengan diri saya sendiri."

>>SUMBER<<

Komentar