War Machine (Don Cheadle) Menggantikan Iron man di Avengers 2


Don Cheadle mengatakan bahwa ada "pembicaraan" tentang War Machine muncul dalam The Avengers 2.

bintang Iron Man 3 ini juga membahas kemungkinan Jim Rhodes muncul di Marvel Studios 'Captain America: The Winter Soldier.

Ketika ia ditanya apakah terlibat untuk penulis / sutradara Joss Whedon, ia mengatakan kepada Collider: "Tidak, tapi aku tahu bahwa percakapan telah terjadi, jadi kita akan lihat apa yang terjadi.

"Jika itu  masuk akal untuk cerita, saya yakin itu akan terjadi, dan jika tidak baik-baik saja. Hal ini untuk bekerja dalam dunia dan semacam mitologi seluruh alam semesta Marvel."

Ketika ditanya tentang mendatang Captain America sekuel, ia berkata: "Aku pikir aku akan pergi ke lokasi syuting Jadi mungkin jika saya membawa pakaian di bagasi saya, saya hanya akan berjalan.."

Iron Man 3 akan debut di Inggris pada tanggal 26 April dan di Amerika Serikat pada tanggal 3 Mei. Captain America: The Winter Soldier dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 4 April 2014 dan The Avengers 2 pada tanggal 1 Mei 2015.
 >>SUMBER<<

iron man 4 tidak akan hadir ?

Komentar

  1. haddaw itu film2 taun depan ye ..
    thanks infonya gan ..
    #mampir juga di blog saya .. :)

    BalasHapus

Posting Komentar